Sony HDR TAG1 Kamera Full-HD

http://asteric-gt.blogspot.com/
Sony HDR TAG1 Kamera Full-HD - Saat ini jadi banyak saja perekam hd sejalan jadi populernya perangkat hiburan pendukung hd layaknya lcd tv atau player blu-ray. perekam hd berbasis harddisk lalu makin banyak di pasaran yang lantas disusul type lain yang menaruh video didalam kartu memori atau yang dapat kita sebut sebagai minicam. pabrikan sony yang popular dengan handycam-nya lalu menghadirkan minicam seri hdr-tg1 berformat avchd ( format kompresi video yang juga sangat bagus saat ini ) yang tidak sama dengan type rata-rata gara-gara dibikin layaknya paduan david serta goliath. apa maksudnya ?

Kamera Sony HDR-TAG1 dimaksud sony sebagai handycam hd berformat avchd terkecil di dunia dengan dimensi 6, 3x3, 2x11, 9 cm serta bobot kurang dari 300 gram. sebetulnya product ini lebih pas dimaksud minicam gara-gara menukar harddisk yang biasa diperlukan untuk penyimpanan dengan kartu memory stick pro duo. tapi digunakannya kartu memori sebagai storage tidak maka bikin kualitas rekaman video turut turun gara-gara sony konsisten mengimplementasikan kompresi avchd dengan optimal bitrate 16mbps. tg1 juga mengimplementasikan sensor clearvid cmos berteknologi exmor yang juga ditempatkan pada lebih dari satu jajaran handycam berbasis harddisk. dengan teknologi, minicam ini setara dengan perekam avchd sony berbasis harddisk yang lain tapi dengan keterbatasan pada kapasitas area simpannya saja.

tidak cuman memercayakan “kecerdasan” internal, tg1 juga dirias dengan teristimewa supaya tidak mudah rusak/cacat akibat benturan fisik. karenanya rangka didalam tg1 manfaatkan bahan titanium yang sangat kuat serta sisi luar diperkuat dengan susunan keras maka total fisik minicam lantas sangat tangguh serta tidak mudah kotor. sony juga bikin akses tg1 sangat praktis gara-gara cuma letakkan sedikit tombol navigasi untuk melaksanakan perekaman foto/video. oh akses tg1 juga sangat menyenangkan gara-gara udah sediakan setting pemakaian didalam bhs indonesia.

saat merekam video, tg1 tawarkan lebih dari satu pilihan resolusi di mulai dari defenisi standar ( sd ) beresolusi 1440x1080i sampai defenisi tinggi ( hd ) beresolusi 1920x1080i yang tiap-tiap di tawarkan didalam kualitas bitrate 3-16mbps. untuk beroleh hasil optimal, tg1 juga melengkapi sistemnya dengan feature face detection untuk pengenalan muka, lensa carl zeiss dengan zoom optis 10x, super steadyshot ois supaya gambar lebih stabil, serta dukungan pada kali. v. colour untuk memunculkan warna lebih realistis serta kontras. untuk feature yang paling akhir ini tg1 perlu dikoneksikan dengan peranti yang sesuai layaknya lcd tv bravia dengan kali. v. colour.

Sony HDR TAG1 Kamera Full-HD meskipun juga sanggup memotret sampai resolusi 4 megapixel, tg1 konsisten lebih ideal buat merekam video gara-gara lebih dari satu hasil bidikan gambar diam kurang berikan hasil yang alami. sedang untuk kualitas video kami udah cukup senang meskipun kualitas hd yang dihasilkan tetap berwujud interlace ( i ).

Artikel Terkait SONY

0 Comments
Tweets
Comments

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambahkan satu }

Post a Comment