Kamera Sony DSC-W120

http://asteric-gt.blogspot.com/
Kamera Sony DSC-W120 - Beberapa seri cyber-shot diposisikan sebagai kamera kompak berdesain sederhana tetapi terus mengusung fitur yang bermanfaat. tema yang sama kembali tampak melalui sony dsc-w120 ini yang saat ini ada dengan sensor 7, 2 megapixel serta kekuatan zoom optik 4x. anda yang fanatik dengan merk sony pasti senang dengan kekhasan pabrikan jepang ini yang tampak dari finishing mulus berkesan mewah dari sesuatu kamera kompak.

tak hanya cantik, dsc-w120 dilengkapi dengan teknologi intelligent scene recognition yang dengan cerdas dapat mengetahui situasi lingkungan dengan otomatis. otomatisasi pendeteksian situasi berjalan pada waktu pembidikan berlangsung. sistem pada dsc-w120 juga bisa menentukan pengaturan dari 5 scene yang ada hingga sangat mungkin pemakai mempunyai banyak pilihan untuk membuahkan gambar-gambar alami sepersis aslinya.

feature tambahan lain pada dsc-w120 yang juga menarik untuk dicoba yaitu musik pengiring slideshow. dengan sarana ini pemakai bisa lihat foto-foto yang telah terekam pada kamera sembari nikmati alunan musik yang menemani. disini pemakai bisa memberikan sendiri musik favoritnya ke didalam dsc-w120 serta menikmatinya berbarengan pada waktu feature slideshow diaktifkan.

satu lagi sarana unik ada melalui manfaat smile shutter yang sangat mungkin kamera dapat membidik object dengan otomatis persis pada waktu senyuman di muka terdeteksi.

sarana ini juga di dukung sistem face detection untuk mendapatkan struktur muka manusia yang mendekati aslinya. janganlah takut kehabisan batere dikarenakan dsc-w120 nyatanya cukup tahan lama digunakan memotret sampai seratusan kali sebelum saat batere habis.

bila lihat dari resolusi optimal yang diusung dsc-w120 ( 7, 2 megapixel ), kelihatannya kamera belum cukup istimewa dibanding dengan kamera sekelas 10 megapixel contohnya. walau menggunakan resolusi tinggi inipun hasil photo outdoor, walau cukup bagus, sering memperliharkan beberapa area yang kurang konsentrasi, dengan posisi zoom optis maksimal lantas tambah baik tetapi belumlah prima. perihal terbalik berlangsung pada mode bidik macro yang rata-rata berikan ketajaman yang lumayan, ada penstabil gambar super steady shot cukup menolong didalam perihal ini. pendek kata, dsc-w120 jadi di antara varian kompak sony dengan perbandingan harga serta kinerja yang cukup saja dengan Kamera Sony DSC-W120.

Artikel Terkait CAMERA ,SONY

0 Comments
Tweets
Comments

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambahkan satu }

Post a Comment