Cara Dapatkan Script Code Iklan Google Adsense

http://asteric-gt.blogspot.com/
Iklan Google Adsense
Cara Dapatkan Script Code Iklan Google Adsense - Sebahagian dari pada kita memang tips yang saya tuliskan ini terlalu mudah dan gampang..., bahkan ada yang berpikir bahwa cara ini tidak perlu di tuliskan dan di jadikan sebuah artikel, namun di lain waktu saya pernah di tanyakan oleh salah satu pengunjung blog saya tentang cara mendapatkan kode iklan nya, namun saya katakan bagaimana saya menjelaskan sementara artikel yang mau saya paparkan belum ada, dengan perasaan kecewa, mungkin.

Sebelumnya saya pernah menulisakan tentang Tutorial Approve Akun Google Adsense Youtube dan pada kesempatan ini saya menuliskan lagi yang masih berkaitan dengan Google Adsense bagiaman mendapatkan kode scriptnya, berikut caranya :
  1. Login ke Akun Adsen Anda : Login Adsense 
  2. Klik Pada yang bertuliskan "Iklan Sayahttp://asteric-gt.blogspot.com/
  3. Kmudian Klik Pada Button "Unit Iklan Baru".



  4. Di tahap ini anda isikan nam iklan anda dan model nya.



  5. Klik "Simpan" jika anda tidak berniat dulu untuk memasang iklan di blogsite atau "Simpan dan Dapatkan Kode" bila ingin langsung memasang nya.
  6. Selesai...!
Terimakasih telah berkunjung.

Artikel Terkait ADSENSE ,BISNIS ,IKLAN ,TIPS TRIK

4 Comments
Tweets
Comments

{ 4 comments... baca di bawah ini atau tambahkan satu }

Nova said...

Iklan GA ane aja belom diapprove sama google wkwk

Unknown said...

nice post gan,btw ane g pnya akun adsense
sch-xp.blogspot.com

Fazri said...

thanks infonya gan

Balibangolnews said...

Gimana cara masuk nya lagi saya udah 5 kali ditolak www.balibangol.co.vu

Post a Comment