Kamera Panasonic Lumix FT3

http://asteric-gt.blogspot.com/
Kamera Panasonic Lumix FT3 Jenis kamera saku yang satu ini merupakan product yang dirancang spesial dapat menaklukan beragam situasi lingkungan.

Dilihat dari tujuan penggunanya, ft3 memanglah tergolong tidak biasa. maklum, tidak seluruh orang suka berenang apalagi menyelam, atau mempunyai hobi mendaki gunung tinggi dengan situasi yang tidak bersahabat. tetapi, perihal ini tidak bikin panasonic sangsi untuk mengeluarkan product gres untuk segmen ekstrem ini.

Panasonic Lumix ft3 ini adalah penerus seri pada mulanya di kelas “tough” punya panasonic. tangguh, demikianlah gambaran kamera ini yang mempunyai beragam sertifikasi uji ketangguhan. mari kita tengok satu per satu type cobaan yang dapat dilewati kamera berbodi metal ini. ft3 diklaim dapat diajak menyelam sampai kedalaman 12 mtr.. dengan pertolongan aksesori marine case, tingkat kedalamannya dapat meraih 40 mtr..
 
Adapun dari itu, tidak hanya berurusan dengan air, kamera ini juga dapat beroperasi pada suhu -10 derajat celsius. perihal sejenis ini dimungkinkan dikarenakan bodi ft3 dirancang dengan beragam jenis segel serta pelindung. berkat rancangan bodinya juga, kamera ini berbentuk antidebu hingga aman diajak melakukan aktivitas luar ruangan.
 
Namun tak hanya kekuatan fisik, lumix ft3 juga dibekali dengan sebanyak sarana menarik yang lain terlebih untuk aktivitas outdoor. sebut saja gps serta compass yang bermanfaat untuk tahu lokasi anda. lantas ada juga sensor ketinggian ( altitude ), kedalaman air ( depth indicator ) dan tekanan hawa ( barometer ). seluruh sarana ini bermanfaat untuk berikan info mengenai lingkungan lebih kurang anda.
 
Lumix FT3 dibekali sensor ccd 12 megapiksel serta lensa wide-angle leica berkemampuan zoom optis hingga 4, 6 kali. hebatnya, kamera ini sangat mungkin anda bikin gambar 3d layaknya film didalam format 3d yang kerap diputar sepanjang ini. tetapi, gambar 3d ini cuma dapat di nikmati apabila anda mempunyai perangkat yang pas. ini dikarenakan ekstensinya file-nya yaitu mpo serta bukan hanya jpg.
 
Layaknya kamera saku yang lain, anda dapat memercayakan modus otomatis waktu kamera mengatur parameternya sendiri sebelum saat menangkap gambar. pengujian kami tunjukkan bahwa kamera ini dapat membuahkan gambar yang baik optimal hingga iso 400. diatas nilai itu, mulai banyak detil yang hilang. demikianlah juga dengan videonya, walau jalan mulus serta beresolusi full-hd, gambarnya kurang tajam akibat dampak noise reduction yang cukup agresif Kamera Panasonic Lumix FT3.

Artikel Terkait CAMERA ,PANASONIC

0 Comments
Tweets
Comments

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambahkan satu }

Post a Comment