Kamera Sony Cyber Shot DSC-TX66

http://asteric-gt.blogspot.com/
Kamera Sony Cyber Shot DSC-TX66 - Dianggap bahwa pangsa kamera saku sedikit terganggu akibat serbuan kamera smartphone dengan kekuatan yang semakin baik. apalagi beberapa smartphone kelas atas juga mempunyai kekuatan fotografi yang impresif.

Bila telah begini, pasti kita dapat tergoda untuk membeli smartphone dibandingkan dengan membeli kamera saku, ada dua manfaat sekalian, yaitu kamera serta smartphone itu sendiri. dikarenakan itu, beberapa produsen kamera berupaya bikin product yang lebih menarik dibanding kamera di ponsel.

di antara usaha produsen kamera tampak pada product ini. product dari sony, cyber-shot dsc-tx66 ini tampaknya dibikin untuk yang suka sensasi gadget bergaya. tidak heran apabila tx66 dibikin demikian langsing serta juga mudah ( cuma 106 gram ) plus cover geser untuk mengaktifkannya. uniknya, tombol fisik di kamera ( on/off, bidik, serta zoom ) juga dibikin mungil. ini tampaknya ditujukan untuk yang berjari kecil atau lentik.

tx66 memercayakan sensor cmos berteknologi exmor s yang tawarkan resolusi sampai 18 megapixel. resolusi ini tergolong amat tinggi untuk kamera sekecil ini. kamera ini juga dilengkapi dengan lensa carl zeiss plus penstabil gambar steadyshot untuk mendapatkan hasil yang bagus. supaya lebih prima, juga ditambahkan feature pengolah grafis dengan sebagian dampak menarik terhitung kekuatan untuk bikin photo 3d.

product ini dilengkapi layar oled 3,3” yang terlihat jernih dengan dukungan touchscreen layaknya smartphone. bila anda punya kebiasaan menggunakan smartphone, sarana ini pasti tak lagi asing lagi. tetapi, lagi-lagi, icon yang nampak juga berukuran kecil hingga menyusahkan pengguna berjari besar. untunglah sony memasukkan pena stylus untuk menolong akurasi sentuhan.

cukup menarik mengambil photo, merekam video, serta lakukan penyuntingan di kamera ini supaya photo tampak lebih kreatif. dengan umum, kualitas photo yang dihasilkan telah cukup baik walau terkesan lembut ( soft ). karenanya menangani perihal ini, tx66 menghimpitkan pengolahan photo supaya akhirnya lebih menarik. melalui skema photo, pilihan dampak, serta juga sudut pandang 3d, kamera ini mempunyai banyak kekuatan kreatif yang tidak menjemukan.

beberapa penyuka kamera branded bergaya yaitu target cyber-shot tx66 ini. kekuatan yang diusungnya cukup baik walau tidak dapat dimaksud sangat bagus. Kamera Sony Cyber Shot DSC-TX66 cukup dapat membuahkan photo serta video yang cukup baik, yang belum pasti dapat dihasilkan oleh smartphone.

Artikel Terkait CAMERA ,SONY

0 Comments
Tweets
Comments

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambahkan satu }

Post a Comment