Kamera Panasonic HMC-TM900

http://asteric-gt.blogspot.com/
Kamera Panasonic HMC-TM900 - Sekilas panasonic hmctm900 nampak layaknya camcorder umumnya.

berpenampilan serba hitam ini, aksen chrome kelihatan menghiasi sisi lensa serta ring lensanya yang juga memiliki fungsi sebagai kendali zoom atau konsentrasi lensa. di dekat ring tersebut ada tombol camera function untuk mengaktifkan modus manual pengambilan gambar atau video.

perhatian lantas sesudah itu tertuju di sisi layar bertuliskan fullhd di segi luarnya. mengambil sistem layar sentuh, seluruh pengaturan kamera ditunaikan dari sini ditambah tombol buat merekam dan zoom yang berwujud tombol fisik pada bingkai layar. berseberangan dengan posisi layar, pada bodi sisi di dalam ada tombol power dan kumpulan port yang punya tutup sendiri.

tak sekedar tombol power, ada tombol 1080/50p yang memiliki fungsi untuk mengaktifkan modus perekaman video di dalam resolusi fullhd serta kecepatan 50 frame-per-second. barangkali anda bertanya-tanya, mengapa 50p serta bukan hanya 60p ? nyata nya spesifikasi tersebut sesuai dengan standar regionalnya. gara-gara unit uji yang kami terima ini menggunakan standar pal, standar yang diperlukan lantas 50p.

pengaturan kualitas perekaman pada hmc-tm900 cuma berwujud pilihan tingkatan bitrate yang dihasilkan. sesaat untuk resolusinya konsisten fullhd. untuk mengatasi urusan audio, camcorder ini dilengkapi standar dolby digital creator, yang membuahkan audio di dalam format dolby digital 5. . kekuatan merekam audio multi-channel ini dapat dukungan oleh lima buah mic yang disusun sedemikian rupa untuk menangkap sumber nada dengan posisi yang lebih akurat.

sebagai tambahan, camcoder ini juga dapat diperlukan untuk memotret. sensor yang dimilikinya bisa membuahkan gambar sampai resolusi 14, 2 megapiksel ( interpolasi ). ada juga flash mini untuk menolong mengambil gambar di dalam keadaan sinar minim. sayangnya kualitas fotonya terbilang biasa, condong kurang apabila dibanding dengan kualitas rekaman videonya.

untuk mendapatkan kualitas optimal, kami mengaktifkan modus 1080/50p yang membuahkan video dengan bitrate lebih kurang 25 mbps. hasil rekaman videonya nampak tajam dengan warna yang terbilang akurat. sarana penstabil gambarnya bekerja dengan baik meminimalisir resiko kamera goyang pada video. cuma saja, kualitasnya ini mengalami penurunan cukup mencolok kala kondisi mulai temaram. noise pada video mulai nampak serta tambah jelas kala di-zoom, memperlihatkan lensa serta sensor bekerja keras untuk mendapatkan gambar dengan Kamera Panasonic HMC-TM900.

Artikel Terkait CAMERA ,PANASONIC

0 Comments
Tweets
Comments

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambahkan satu }

Post a Comment