Kamera Digital Samsung L210

http://asteric-gt.blogspot.com/
Kamera Digital Samsung L210 - Seri L yang ringkas dengan penstabil gambar ganda ( ois serta dis ) serta rekaman video yang unik.

l210 jadi jenis value dengan spesifikasi sangat tinggi usung resolusi optimal 10, 1 megapixel. kamera mudah dengan resolusi sebesar ini mulai marak bermunculan serta coba tawarkan tingkat kerapatan yang pada mulanya cuma didominasi kamera d-slr.

di antara sarana andalan samsung pada kamera digital barunya yaitu apa yang dimaksud penstabil gambar ganda.apabila umumnya cuma dipakai digital image stabilization ( dis ) maka pada jenis terbaru samsung ditambahkan juga optical image stabilization ( ois ). bila dis lebih menghimpitkan perbaikan gambar dengan digital, maka ois mengerjakannya segera dengan optis. paduan keduanya jadikan photo yang didapat terhindar dari kesan blur/kabur akibat guncangan tangan waktu memotret apalagi untuk bidikan didalam situasi sinar yang rendah.

keunggulan lain ada juga dari kekuatan merekam video berformat mpeg4 sampai resolusi 800x592 pixel yang setara dengan kualitas dvd. sayangnya kekuatan ini cuma tawarkan kecepatan film 20fps, kami lebih senang dengan hasil video 640x480 pixel dengan 30fps yang lebih halus gerakannya. yang menarik, anda dapat lakukan penghentian sesaat ( pause ) waktu merekam video serta menentukan hasil rekaman yang sangat disuka.

trend teknologi face detection juga diadopsi l210 yang apalagi dapat mengetahui sampai 9 muka orang sekalian. langkah ini bikin muka orang tampak lebih alami sesuai dengan struktur kulit berwajah. tetapi saat kami cobalah, akhirnya hanya efisien pada sebagian muka saja. untuk menolong anda mendapatkan photo prima disediakan 11 skema fotografi, 7 dampak warna juga ada sebagai filter layaknya juga pengolahan image pada software photoshop.

samsung l210 bukan hanya yang pertama tawarkan macam teknologi moderen pada kamera digital, tetapi sebagian fasiltias yang diusungnya jelas sangat menarik. tambahan sarana tips fotografi ( foto help guide ) pada layar lcd 2, 5 inci-nya juga sangat menyenangkan untuk pemakai awam. layaknya layaknya kamera kompak yang lain, photo yang dihasilkan dari l210 ini tetap tampak buram/gelap bila di ambil pada indoor dengan pencahayaan minim walau telah mengaktifkan penstabil dual-nya. bila tidak menggunakan blitz dapat lebih ideal untuk menaikkan level iso sampai 1600 contohnya. sebagai kamera saku yang mudah digunakan, samsung l210 cukup menarik untuk dicoba terlebih apabila anda perlu kamera user friendly serta beresolusi tinggi di Kamera Digital Samsung L210.

Artikel Terkait CAMERA ,SAMSUNG

0 Comments
Tweets
Comments

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambahkan satu }

Post a Comment