Mudahkan Sharing Foto Kamera Samsung WB850F

http://asteric-gt.blogspot.com/
Mudahkan Sharing Foto Dengan Kamera Samsung WB850F

Sarana wireless meringankan pemakai mengatur kamera dari jarak jauh serta sharing gunakan dengan mudah ke media lain.
 
Sesudah mengkategorikan tv jadi smart tv, saat ini samsung lakukan perihal sama untuk product digital imaging-nya. beberapa kamera samsung dengan feature cerdas saat ini dikatakan sebagai smart camera. Kamera sejenis ini dibarengi dengan bermacam manfaat menarik yang membuatnya tampak melebihi kamera konvensional. ingin tahu apa saja yang menarik nya...? 

Sarana yang paling akhir ini memanglah keren dikarenakan zoom optisnya sendiri dapat meraih perbesaran 21x. ini adalah kekuatan sangat tinggi kamera ini dibanding kamera sekelasnya layaknya sony cyber-shot hx30v, canon powershot sx260 hs, serta fuji film finepix f750exr ( yang cuma mempunyai perbesaran optis sampai 20x ).

Tak hanya dua feature tersebut, wb850f juga mempunyai sarana wi-fi yang membuatnya dapat terhubung ke jalur hotspot untuk meng-upload photo /video ke facebook, picasa, youtube, serta photobucket. anda lalu dapat melihat film/foto di smart tv samsung atau memindahkan foto/video ke pc atau service cloud. sayangnya, service akses tanpa kabel ini tidak dapat di nikmati di mac walau telah beri dukungan gadget berbasis ios serta android. satu perihal menarik disini yaitu kekuatan mengontrol kamera via gadget tersebut ( via manfaat remote control ) tanpa mesti menggunakan access point. karena, kita dapat terhubung kamera dari jarak lebih kurang 10 mtr.. asyik bukan hanya ?
 
Melengkapi sarana nirkabel, wb850f nyatanya juga memasukkan gps yang bermanfaat untuk memberikan info lokasi dari photo yang di ambil. disini kita dapat lihat peta navteq yang ada di kamera serta menjumpai area menarik paling dekat. sarana ini jarang ada di kamera ber-gps yang lain.
 
Kekuatan kamera sesungguhnya cukup lumayan dengan dukungan feature yang banyak mulai penstabil gambar ganda ( dual is ), rentang iso yang panjang, burst mode, pilihan bidikan pasm, sampai perekaman video full-hd. gambar yang dihasilkan rata-rata cukup bagus walau tetap ada noise yang mengganggu apabila iso diubah ke 400-3200.
 
Kekuatan fotografi yang lumayan ditambah sarana akses yang mudah untuk berbagi-pakai photo wi-fi jadikan kamera ini sangat beri dukungan kegiatan pengguna. perangkat ini bermanfaat bila pengguna kerap bersosialiasi di internet atau waktu melancong.

Nikmati kemudahan dengan : Mudahkan Sharing Foto Kamera Samsung WB850F

Artikel Terkait CAMERA ,SAMSUNG

0 Comments
Tweets
Comments

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambahkan satu }

Post a Comment